Bitutech CTI

CTI SHINGLES ASPHALT BITUMEN
CTI KOREA adalah produsen shingles aspal yang didirikan pada tahun 2005 setelah jangka waktu persiapan awal yang sangat lama. CTI Korea tumbuh, untuk menjadi produsen terkemuka Shingles aspal di Asia pada tahun 2010 melalui strategi lokalisasi yang radikal. CTI Korea mulai mengekspor Shingles ke 21 negara termasuk Eropa dan Rusia dari tahun 2006.

CTI KOREA memproduksi Shingles yang dapat diandalkan dan mempunyai nilai estetika bagi konsumen. CTI Korea diekspor ke Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika. Menggunakan panas yang memantulkan pigmen khusus, ini sehingga Shingles menjadi sejuk save energi dan juga menjamin hidup yang panjang.

CTI KOREA memproduksi Shingles aspal menurut EN544, Standar Eropa. CTI Korea akan terus mengkaji dan menghasilkan Shingles yang akan membuat kontribusi yang besar bagi dunia serta Korea di bidang produk atap.
Sinergi platform manufaktur CTI dan jaringan distribusi CT Korea akan memberikan kontribusi besar untuk membangun industri bahan bangunan di Indonesia dan negara-negara Asia di dekatnya.

KUALITAS LEBIH BAGUS GARANSI 20 TAHUN TERTULIS, jadi untuk apa membeli lebih MAHAL barang Import, kalau Produksi di Indonesia lebih MURAH. Dengan Tidak mengurangi MUTU dan KUALITAS. Lebih dari 50 % bahan baku material CTI memakai hasil bumi Indonesia. Sehingga harga CTI jauh lebih murah dibandingkan produk IMPORT.

CTI adalah satu satunya Genteng Sirap Aspal Bitumen manufactur korea yang di buat di Indonesia sejak Januari 2012. CTI telah bergabung dengan CT Korea- distributor bahan bangunan Terbesar di Korea sebagai sebuah perusahaan afiliasi.

Ukuran : 1m2 = 7 Lembar

Under Layer ; 1 Roll = 1x 45 m 

Spesifikasi bentuk Bitutech CTI: 

1. Bitutech CT3 (Mastel)

Ukuran : 1000mm x 333mm 1 Bandel isi 21 lembar sama dengan 3 m2 atau 7 lembar sama dengan 1 m2.



Bitutech magic ct3


           Color Chart

2. Bitutech CT5 (Pastel)

Ukuran : 1000mm x 320mm 1 Bandel isi 22 lembar sama dengan 3 m2 atau 7 lembar sama dengan 1 m2.

Bitutech CTI



Color chart

3. Bitutech CT6 (Puzzle)

Ukuran : 1000mm x 320mm 1 Bandel isi 22 lembar sama dengan 3 m2 atau 7 lembar sama dengan 1 m2





Color Chart

atap bitumen bitutech cti







Tidak ada komentar:

Posting Komentar